Friday, January 11, 2013

448 hari yang lalu

448 hari yang lalu..
Terakhir kalinya saya mengisi blog ini..
 Pada saat itu sedang ramai2 kasus "yue-yue"...
Bocah cilik yang meninggal dibunuh oleh es balok yang berlogo hati di dalam jiwa manusia

21 october 2011, saat itu adalah hari-hari terakhir saya bekerja di Bakrie Tower lantai 23.

Banyak kisah..Sedih, suka, senang, panik...semua akan tetap tergores di dalam kenangan..
Cuma di kantor ini, saya bisa nonton IPL dari ruang rapat secara "LIVE"
Cuma di kantor ini, engineer macam saya betah lembur karena dapet tambahan taksi dan makan malam :p
Paling tidak yaaa sementara ini lah...Mungkin jika saya pindah lagi, akan ada kantor dengan suasana yang sama.

yappp ini baru pemanasan..semoga posting ini mengawali posting-posting berikutnya



1 comment:

  1. weits.. posting lagi nih...
    gw malah dah lebih lama lagi gak posting kor (*dari: kakilopengkor)..
    semoga bisa ikutan panas ah...

    ReplyDelete