Thursday, April 14, 2011

Motor Temen Jalu

Sewaktu kami ngekost di siberia..ada sekor eh sebuah motor yang paling berjasa di ITB buat kami...tiap mau beli makan di ibu guru, ayam penyet, beli aqua galon, belanja "bulanan" ke carrefour, sampe buat dibawa bob ke Gereja.
yap siapa lagi kalo bukan motor kharisma temennya jalu..

Lha kok temennya jalu??

Jadi ceritanya begini, sewaktu kita belum ngontrak bareng, masih pada single fighter, jalu bawa motor kharisma 125 baru..wuiiihhh heboh lah anak-anak. Jurus hinaan sampai pujian yang sulit dibedakan di TM pun keluar. Tetapi tiba-tiba si Jalu pun bercerita, "ini motor temenku, aku pinjam kok"..hingga mereda lah serangan dari anak-anak TM04

waktu berganti, zaman pun berlalu..jaman-jaman menuju UTS pun tiba, kami akhirnya sering menumpang di kamar jalu. karena selain sepi disana dilengkapi PS2 dan koleksi film yang cukup lengkap.

tetapi ada yang aneh, hari demi hari motor itu masih saja berada di kosan jalu.. baek amat temen yang minjemin. boleh lah kami bertemen bersama temen itu..hehe.. hingga timbul keisengan kami untuk memeriksa STNK motor tersebut..daaannn....nama temennya jalu ternyata sama dengan namanya jalu. kekekekekeke kacau dah..penipuan tingkat tinggi ini namanya..

lalu kira2 5 tahun berikutnya, setelah kami sudah bekerja..tiba-tiba Jalu bertanya pada ku, "Eh kakak ku mau beli notebook nih..kira-kira apa ya yang bagus??" kita pun balik nanya. "Emang spec nya mau gimana?" jalu pun bilang.."yaa yang bisa buat maen Dota lah"

..lha..sejak kapan kk jalu seneng main dota..??

*motor kharisma diatas cuma ilustrasi yah..hehe

1 comment:

  1. mungkin mas jalu ini punya alter ego yang tdk bisa dipublikasikan ke khalayak ramai ya.. ckckck
    akibat budaya cie-cie-cie, jd kontraproduktif sama kepercayaan diri yang bersangkutan #terlaluserius# ter.. la.. lu..

    ReplyDelete