Saturday, May 7, 2011

one hundred push-up*

Disaat penat memenuhi kepala, tiba-tiba sebuah notifikasi muncul..
si adis sang artist angkatan ngetag gw..
Farhan Aan, Robbie Arsyadanie, Wisnu Jaluakbar, Asnanda Wardono, wonder if you've already forgotten about this. hahaha..
One hundred push up!!
bagai mana bisa lupa..ini salahsatu rangkaian yang mewarnai kisah di siberia..

isinya adalah petunjuk agar dalam 6 minggu kita bisa pushup 100 kali dalam sekali turun..
mungkin tidak special buat anak2 TM yang baru habis intensive ospek..kita kan punya ribuan kali utang push up dan sit up gara2 rendy telat bangun, batang saya patah, sampe salah kasi label mie sama rasa..#back to topik, kelamaan klo bahas ospek..

isinya bisa dilihat sendiri ke linknya langsung,

tp pada waktu itu kita sudah kuliah di tingkat 4..olahraga satu2nya adalah futsal angkatan..selain itu jalan cepat saat kuliah dah mulai telat..jelas kondisi fisik sudah menurun..

trus hubungannya apa??Wisuda nanti kita kan akan push up di gerbang ganesha..malu dong kalo 50 kali turun dah nyerah..(buseett siapa yang ngasi angka "0" di sana??)

entah darimana artikel ini muncul..pokoknya tanpa ragu aan langsung menghidupkan printer HP nya dan mencetaknya dengan tinta berwarna..woooowww...dan kertas itupun kita tempel melintang di dinding ruang TV.

kemudian kita susun rencana..mulai besok, kita mulai latihan ini..semua sepakat kecuali bob yang hanya tersenyum sinis penuh intrik..plus adek yang ga pake comment langsung melakukannya hari itu jg

skip..skiiiippppp...

tibalah saat yang ditunggu..semua sudah melakukan pemanasan..regangkan pinggang dan kaki..dan pushup dimulai..cukup ringan..dan ga menghabiskan banyak energi tampaknya.. semua pun tetrtawa..ini mah gampang..push up cuma 7 kali aja..apa perlu kita tambah??hahaha

oke sampai jumpa pada pushup sesi dua esok hari...

...................

..................

esok hari, entah mengapa ada motor temennya jalu malang melintang tepat di depan jadwal push up kita...ditambah lagi kita lupa harus push up hari ini..

tp intinya itu motor menghalangi..kalo motornya gak ada, pasti kita gak lupa..hehehe

hingga berakhirlah program 100 pushup kita...dan perlu digaris bawahi..ini karena motor temennya jalu
hahahahaha

No comments:

Post a Comment